Home (Laman)

Selasa, 08 Maret 2011

Sanzoku Ou King of Bandit

Manga ini bersetting di jepang pada masa pertengahan sekitar tahun 1325, di daerah prefecture yamanashi. Berkisah mengenai perlawanan para Bandit gunung melawan pemerintahan yang sewenang-wenang.

Nagato Itsuki adalah putra dari Naoshige Itsuki, yang keturunan dari keluarga Itsuki, Samurai terkenal di daerah Kanto. Pada masa perang melawan orang Mongolia, atas perintah Shogun Bakufu Kamakura, para Samurai Kanto dipimpin oleh Keluarga Itsuki memberikan perlawanan sengit dan berhasil mengalahkan orang Mongol. Namun setelah pertempuran tersebut, Para samurai Kanto malah diburu oleh Bakufu karena mereka tidak puas akan perlakuan terhadap mereka setelah perang. Banyak Samurai Kanto yang dibunuh termasuk Keluarga Itsuki, dan hanya Ibu Naoshige. Oleh karena itu Naoshige menghindarkan diri dari jalan samurai dan hidup sebagai petani. Keluarga Itsuki mempunyai pusaka sebilah samurai yang diwariskan secara turun-temurun. Samurai tersebut dianggap sama dengan jiwa keluarga Itsuki.

Nagato sendiri adalah seorang anak yang sangat menyayangi dan membanggakan ayahnya. Selain cerdas, Nagato juga pandai dalam membuat perangkap sehingga ia dan kawan-kawannya selalu berhasil apabila berburu. Ibu Nagato sendiri telah meninggal dunia, sehingga bagi Nagato, ayahnya adalah dunianya.

Sementara itu Onmyoji Tsuchi Mikado, peramal kepercayaan Bakufu Kamakura, melihat munculnya bintang baru, yang menandakan akan adanya masalah bagi keluarga Bakufu. Atas dasar ini, ayah Nagato, yang mempunyai tanda bintang didadanya ditangkap, sedangkan Nagato tidak dianggap karena masih kecil. Karena tidak sabar, Nagato menyusul ke kota hanya untuk menyaksikan mayat ayahnya yang telah dibunuh oleh Takatoki Hojo, pemimpin keluarga Kamakura saat itu.

Karena Dendam, Nagato mencegat Hojo pada saat ia berburu, namun karena pengawalan yang ketat, ia gagal dan diselamatkan oleh orang-orang yang juga akan membunuh Hojo. Namun disaat pencegatan itu, Nagato berhasil menghunus samurai warisan ayahnya dan membunuh Genki Sasa, orang yang membawa ayahnya ke kota. Sejak saat itu ia bergabung dengan para bandit gunung untuk melawan Hojo.

Download " Sanzoku Ou - King of Bandit" Bahasa Indonesia :

Sanzoku Ou Vol 1
Sanzoku Ou Vol 2
Sanzoku Ou Vol 3
Sanzoku Ou Vol 4
Sanzoku Ou Vol 5
Sanzoku Ou Vol 6
Sanzoku Ou Vol 7
Sanzoku Ou Vol 8
Sanzoku Ou Vol 9
Sanzoku Ou Vol 10
Sanzoku Ou Vol 11
Sanzoku Ou Vol 12
Sanzoku Ou Vol 13 - Dalam Proses

9 komentar:

w4h4h4 mengatakan...

ditunggu lanjutannya bro... :D

Anonim mengatakan...

oke gan ditunggu aja yah.

Ardy mengatakan...

vol 13nya ditunggu gan... :)

Irfan mengatakan...

vol 13 nya mazih zetia menunggu gan!!! zemoga cepat zelezai prozeznya :)

Anonim mengatakan...

vol 13 kapan gan? hiks2

Anonim mengatakan...

Bro Vol 13 kapan ya ?
da ga sabar lg ni bro :)

Unknown mengatakan...

numpang share ya gan!!!
klo mw yang vol 13 kesini aj http://zonamangaku.blogspot.com/2011/12/sanzoku-ou-king-of-bandit-bahasa.html

martin mengatakan...

http://www.indowebster.com/downloads/babiefa/l464f4v4w5s5p4o4t4f5r484a474j4m5f47454j4d474b484f4c4r5k4h5q5u5a4m474363454

nomor 13 nya gan,,, lokal lagi

Anonim mengatakan...

no 13 selesai..bagus sekali ceritanya, terima kasih sebesar besarnya untuk blog ini